Alasan kenapa pas kamu butuh solusi mulainya dari

#KontenKomunikasi

Soalnya, semua mimpi dan nilai-nilai dalam diri kamu layak diperjuangkan. Untuk mewujudkannya butuh konten yang relevan dengan perubahan zaman, termasuk cara pandang berkomunikasi yang kompatibel dengan pelanggan.

Who Are We

Kamu boleh nyebut kami semacam brand consultant gitu lah, dengan spesialisasi di konten dan komunikasi. Alhamdulillah, kami sudah pernah kolaborasi sama organisasi/perusahaan lokal, dari startup sampe BUMN dan perusahaan multinasional juga..

Our Mission

Menyelesaikan kendala dengan pendekatan yang solutif, kreatif dan inovatif

What We Do

6 Nilai Resolusi

01.

Mendengarkan

Mendengarkan curhatan itu melelahkan, tapi bagi kami, justru itu yang harus diutamakan, biar nggak ada kesalahpahaman.

02.

Menganalisa

Kendala datangnya dari mana saja, tapi dengan kemampuan analisa, sebagian dari kendala sudah teratasi. Biasanya gitu sih.

03.

Memetakan

Yang nggak kalah penting tuh, menyadari posisi diri dan kompetitor, biar tahu kapan harus ngegas dan ngerem.

04.

Mengusulkan

Biasanya kami tuh ngasih usulannya yang relevan, aplikatif dengan kebutuhan & kemampuan. Kalau belum bisa yaa nggak maksa.

05.

Menyelesaikan

Sebaik-baiknya pekerjaan adalah yang diselesaikan tepat waktu, pada waktu yang tepat dan berada di tempat yang tepat. 🙂

06.

Membahagiakan

Tujuan akhir dari kolaborasi adalah bikin semua hepi, meski kadang kita gak bisa ngehepiin semua orang sih, at least ada niat saling ngebahagian insya Allah jalannya dimudahkan. 🙂 

Why Choose Us?

ada banyak alasan kalo disebutkan, setidaknya point berikut ini bisa memantapkan hati kamu untuk tetap setia bersama aku 🙂

Pendiri dan tim Resolusi adalah orang-orang profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Dari praktisi komunikasi/PR, Jurnalis, Content Creator, Desainer, Videographer hingga penulis produktif.

point utamanya menuntaskan kerja bukan karena deadline, tapi bagi kami pekerjaan itu adalah amanah yang harus dijaga dan diselesaikan, harapannya agar muamalah kita makin di ridhoi Allah gitu 🙂

Insya Allah kapan aja, selama batre hape masih on, sinyal masih kejangkau, pas kamu hubungi, kami segera tanggapi. 🙂

Ada banyak cara untuk menyelesaikan pekerjaan, yang penting bagi kami adalah menikmati proses pekerjaan dengan hasil yang diharapkan. Bagaimanapun caranya. 

output dari segala pekerjaan kan biar kita bahagia, betul gak? meski kadang cara bahagia itu berbeda-beda, tapi saling membahagiakan itu bikin relasi tambah bahagia. itu yang kami percaya 🙂

Some Numbers

Lorem ipsum dolor sit amet, consec tetur adipis.
1
Satisfied Clients
100
Projects Completed
1
Accolades Earned
1 K+
Lines of Code